Keyword
SELAMAT DATANG PESERTA DIDIK KELAS X TAHUN PELAJARAN 2017/ 2018.....TEKUN BELAJAR, BAIK DALAM SIKAP DAN PEDULI LINGKUNGAN
SABTU, 16 DESEMBER 2017
Artikel
Kunjungan Dewan Pendidikan Kota Semarang
Ditulis tanggal : 28 - 11 - 2016 | Pukul :

Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang, DR. H. Rasdi Ekosiswoyo, M.Sc, Senin (28/11/2016), mengatakan selama ini dewan pendidikan kota semarang telah menghimbau kepada kepala sekolah, komite sekolah dan wali murid untuk bisa duduk untuk memajukan pendidikan kota semarang.

Sesuai tugasnya Dewan Pendidikan Kota Semarang selama ini selalu menghimbau dan melakukan pengawasan untuk terus memajukan prestasi pendidikan kota semarang secara profesional. Langkah-langkah yang akan diambil dengan memberikan pertimbangan dalam perumusan kebijakan, program, dan kegiatan pendidikan.

“Selain itu memberikan arahan dan dukungan dalam bentuk tenaga gagasan prasarana dan sarana serta melakukan pengawasan dalam penyelenggaraan pendidikan, serta bila ada masalah jadi mediator antara masyarakat dan lembaga birokrasi,” jelas DR. H. Rasdi Ekosiswoyo, M.Sc

Kepala Sekolah SMA 15 Semarang, Soleh Amin S.Pd, M.Pd. dalam sambutanya mohon saran dan bimbingan kepada ketua dewan pendidikan kota semarang untuk kemajuan SMA 15 dan di akhir sambutanya ketua dewan pendidikan meminta guru karyawan SMA 15 agar bisa “klik” dan “nyekrup” untuk bekerja sama dalam mendidik anak-anak bangsa agar menjadi anak-anak yang berkwalitas untuk masa depanya dan masa depan bangsa.