Keyword
KELUARGA BESAR SMA 15 SEMARANG MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA ........
SELASA, 27 JUNI 2017
Informasi/ Pengumuman
Kegiatan OSIS SMA 15 Semarang - LIBELS CUP 2016
Ditulis tanggal : 18 - 04 - 2016 | Pukul :

Sebagai upaya untuk melibatkan diri dalam pembangunan negeri tercinta, Indonesia. Sudah sepantasnya generasi muda berperan aktif di lingkungan masyarakat dalam mengembangkan potensi diri, berkarya dan berprestasi dalam segala bidang, terutama olahraga.
Dengan begitu akan terbentuk generasi muda yang terlatih dan mapan dalam menghadapi jaman yang semakin maju.
Melalui kegiatan turnamen olahraga yang bertujuan meningkatkan prestasi. Futsal dan basket sudah banyak dikenal baik di kalangan masyarakat umum serta pelajar. Disamping itu, olahraga ini tidak memerlukan fasilitas yang terlalu banyak dan mahal, hampir setiap orang mampu melakukannya.
Untuk itulah Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 15 Semarang mengadakan kompetisi futsal yang akan diadakan pada hari Sabtu-Minggu, 16-17 April 2016 di Knight Stadium dan kompetisi basket pada hari Sabtu-Minggu, 23-24 April 2016 bertempat di SMAN 15 Semarang.
Pembina OSIS SMAN 15 Semarang, Cholis Riyanto., S.Pd menuturkan melalui olahraga futsal dan basket dapat meningkatkan dan menumbuhkan semangat kekeluargaan.
“Sikap sportifitas dalam bermain serta menjaga kesehatan fisik dapat terpacu melalui kompetisi ini,” tutur Cholis.
Senada, Annisa Roisifa, selaku Ketua Pelaksana menambahkan dengan adanya kompetisi olahraga futsal dan basket bertujuan menjalin tali persaudaraan antar SMA dan SMK se Kota Semarang.
“Selain itu, juga bisa melatih kompetisi secara sehat dalam meraih prestasi di bidang olahraga terutama futsal dan basket,” terang Annisa.
Sementara Tysani Sandra Ayuningtyas selaku panitia acara “Libels Cup 2016” ini mengaku sangat antusias dan bersemangat karena pesertanya adalah pelajar SMA dan SMK se Kota Semarang.
“Sangat bersemangat menyusun acara, harapannya pelajar menjadi sehat jasmani dan rohani dengan mengikuti kompetisi futsal dan basket,” pungkasnya.